MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 07 Mei 2024
shade

Kegiatan

Rapat Monitoring dan Evaluasi SIPP

Pada hari ini rabu tanggal 14 Juli 2021 , Menindaklanjuti dari hasil Evaluasi Implementasi SIPP, Pengadilan Negeri Makale mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Terkait hasil tersebut guna meningkatkan kinerja dan kepatuhan penggunaan SIPP di lingkungan pengadilan negeri makale. Adapun yang mengikuti rapat adalah Ketua Pengadilan Negeri Makale sebagai pemimpin rapat , Panitera,Panitera Pengganti, Jurusita, Satgas SIPP.

Selengkapnya...

Rapat Bulanan Juni

 

Pada Hari Kamis tanggal 24 Juni 2021, Pengadilan Negeri Melaksanakan Rapat Pembinaan,Monitoring dan Evaluasi Kinerja dari tanggal 20 mei sampai 24 juni 2021. Adapaun Rapat ini diikuti Oleh seluruh komponen Pengadilan Negeri Makale. Rapat ini berlangsung di ruang pongtiku.

 

 WhatsApp Image 2021 06 24 at 9.44.12 AM

 

Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Chairil Anwar, S.H, M.Hum ,  lalu dilanjut dengan pembahasan laporan dari tiap bagian dan kendala apa saja yang dialami serta solusi yang akan dikerjakan

 

Opening Meeting APM

Pada Hari senin tanggal 07 Juni 2021, Pengadilan Negeri Makale melaksanakan Rapat Pembukaan terkait Audit Internal Peninjauan mutu yang diadakan di ruang pongtiku, Rapat ini diikuti oleh seluruh komponen Pengadilan Negeri Makale,

Selengkapnya...

Closing Meeting APM

Pada Hari Kamis 10 Juni 2021 , Pengadilan Negeri Makale mengadakan rapat penutupan audit internal peninjauan mutu setelah berjalan 3 hari penilaian dari asessor internal. Rapat ini diikuti oleh seluruh komponen Pengadilan Negeri Makale.

 

Selengkapnya...

Rapat Persiapan Audit Internal Tinjauan Mutu

Pada hari kamis 3 juni 2021, Pengadilan Negeri Makale melakukan rapat untuk mempersiapkan persiapan audit internal diruang pongtiku . Rapat ini diikuti oleh seluruh komponen Pengadilan Negeri Makale dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale yaitu Bapak Chairil Anwar, S.H, M.Hum.

 

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat