MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 30 April 2024
shade

Kegiatan

PENANDATANGANAN MOU PELAYANAN DISABILITAS BERSAMA DINAS SOSIAL KABUPATEN TANA TORAJA

Pada hari rabu tanggal 10 November 2021, Pengadilan Negeri Makale Mengadakan kegiatan penandatangan MOU kerja sama terkait pelayanan disabilitas bersama dengan Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja, Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale bapak  Rustam, S.H., M.H. ,  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale bapak Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H., serta seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Makale  adapun tamu undangan yaitu kepala Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja beserta jajarannya. 

WhatsApp_Image_2021-11-11_at_2.55.59_PM_3.jpeg

Selengkapnya...

APEL PAGI DAN PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN HAKIM BEKINERJA TERBAIK DAN PANITERA PENGGANTI TERBAIK

Pada hari senin tanggal 08 November 2021, Pengadilan Negeri Makale melakukan apel pagi bertempat dilapangan. Kegiatan apel ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H., M.H.  sebagai pembina apel, Bapak Yonatan Dondang Sosan, S.Sos. sebagai pemimpin apel, serta seluruh pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Makale.

 

Selengkapnya...

PEMBINAAN BIDANG TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PEJABAT ESELON 1 MA RI, BAGI JAJARAN EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN SELURUH INDONESIA

pada hari kamis dan jumat Tanggal 21 Oktober dan 22 Oktober, Mahkamah Agung RI mengadakan kegiatan "PEMBINAAN BIDANG TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PEJABAT ESELON 1 MA RI, BAGI JAJARAN EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN SELURUH INDONESIA" Yang diadakan baik secara fisik  dimanado dan juga disiarkan melalui virtual meeting zoom .

WhatsApp_Image_2021-10-21_at_9.31.05_PM.jpeg

Selengkapnya...

Pembinaan dan Pengawasan secara virtual dari PT Makassar.

Pengadilan Tinggi Makassar mengadakan kegiatan  "Pembinaan dan Pengawasan secara virtual dari PT Makassar." yang diadakan melalui zoom yang diikuti oleh seluruh pengadilan negeri yang berada didalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Makassar dan diadakan mulai tanggal 25 Oktober 2021 hingga 27 Oktober 2021 . Adapun pada hari senin tanggal 25 oktober kegiatan ini diawali dengan kegiatan pembukaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Makassar. 

 

WhatsApp_Image_2021-10-25_at_9.37.55_AM.jpeg

Selengkapnya...

RAPAT PEMBINAAN PENGAWASAN DAN MONITORING EVALUASI KINERJA BULAN OKTOBER

Pada hari kamis tanggal 21 Oktober 2021 bertempat di ruang pongtiku, Pengadilan Negeri Makale melakukan rapatpembinaan,pengawasan dan monitoring evaluasi kinerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Chairil Anwar, S.H., M.Hum dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H. . Adapun rapat ini dihadiri oleh para Hakim, Panitera , Sekretaris, Panitera Muda dan seluruh Pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Makale. 

WhatsApp_Image_2021-10-21_at_10.40.00_AM.jpeg

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png