MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 07 Mei 2024
shade

Kegiatan

RAPAT BULAN MARET 2021

Pada hari Rabu, Tangga 24 Maret 2021 . Pengadilan Negeri Makale mengadakan rapat rutin bulanan Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja dari tanggal 15 Februari 2021 hingga 24 Maret 2021. Adapun rapat bulanan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale, Hakim - Hakim, Panitera, Sekretaris serta Pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Makale. 


Selengkapnya...

Sosialisasi Pengisian SPT Pajak Di Pengadilan Negeri Makale Kelas I B

WhatsApp Image 2021 03 06 at 31521 PM

Pada hari jumat tanggal 07 maret 2021 pukul 09.30 Wita di ruang sidang cakra , Pengadilan Negeri Makale Kelas I B bersama dengan KP2KP Pajak Makale, Mengadakan Kegiatan Sosialisasi SPT(Surat Pemberitahuan Tahunan) Pajak tahun 2021 di lingkungan Pengadilan Negeri Makale Kelas I B . Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale , Hakim ,Sekretaris ,Panitera dan Pegawai dalam lingkungan Pengadilan Negeri Makale , Serta Kepala KP2KP Pajak Makale beserta tim sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Selengkapnya...

PENGUATAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

 

Pada hari Selasa 16 Maret 2021 , Pengadilan Negeri Makale Mengadakan Acara Penguatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam acara ini  turut dihadiri oleh Forkopimda Tana Toraja dan Forkopimda Toraja Utara, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale, Sekertaris Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale, Hakim ,Sekretaris , Panitera serta Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Makale.

Selengkapnya...

RAPAT ZONA INTEGRITAS DAN KEKA TAHUN 2021

 

RAPAT zi keka

 

Pada hari Selasa, Tanggal 02 Maret 2021 pukul 08.30 WITA Pengadilan Negeri Makale Kelas I B Mengadakan Rapat KEKA dan Rapat Pembaharuan Zona Integritas  Yang bertempat pada ruang Ketua Pengadilan Negeri Makale.
Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale dan diikuti oleh Hakim, Sekretaris , Panitera ,Panmud, dan Kasubbag.

Rapat tersebut diawali dengan pembukaan dari Ketua Pengadilan Negeri Makale Kelas I B  Bapak Chairil Anwar, S.H, M.Hum, dilanjutkan dengan pembicaraan mengenai persiapan untuk rapat KEKA yang akan diadakan pada hari Rabu, Tanggal 03 Maret 2021 Pukul 09,00 WITA bertempat pada ruang Command Centre lantai 2. Kemudian rapat dilanjutkan dengan penunjukan hakim pengawas pada setiap bagiannya yaitu :

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png