MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

PTSP 1

       Makale, Rabu 25 Juli 2018, Diadakan Acara Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-Sulselbar. Dalam kesempatan ini, Pengadilan Negeri Makale Kelas IB diberikan kehormatam sebagai tempat dilaksanakannya acara Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu(PTSP). Pada acara peresmian tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bapak Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, dan diikuti oleh Bapak Sunaryo, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Makassar , Seluruh Ketua Pengadilan, Panitera, Sekretaris Pengadilan wilayah hukum SulSelbar, Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepala Kepolisian resor Tana Toraja, Komandan Distrik Militer 1414 Tana Toraja, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPRD Tana Toraja, Ketua DPRD Tana Toraja, Kepala BNN, Kepala Rumah Tahanan Negara Makale, Para pengacar, Seluruh Hakim, Pejabat dan Karyawan Karyawati Pengadilan Negeri Makale.

 

 

PTSP 2

 

       Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ini sebagai wujud Program Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri dalam wilayah Sulawesi Selatan dan barat dalam Rangka mewujudkan wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dalam sambutannya Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum mengharapkan dengan diresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) maka pencari Keadilan dapat dilayani dengan cepat dan untuk mewujudkan tujuan tersebut perlu adanya komitmen bersama dari seluruh Pimpinan, Para Hakim dan seluruh karyawan-karyawati.

PTSP 3

 

PTSP 3

 

 

 Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Tinggi Makassar dan Pengadilan Negeri Se-Sulselbar

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat